http://img98.imageshack.us/img98/9617/image3cr0.gif
lestarikan burung Cendrawasih yang indah ini yang terdapat di Irian, Indonesia


assalamu'alaikum selamat datang di Praktis Manis Semoga bermanfaat dan barokah ya... Kuatkan iman sehat berpikir positif dan...selalu optimis

Kamis, 14 Januari 2010

Sapalah Keluarga Anda ........


Anda tentu menginginkan setiap hari berjalan dengan baik dan menyenangkan.
Namun, ada kalanya Anda pulang ke rumah dalam keadaan tertekan karena perkerjaan yang menumpuk. Belum lagi Anda harus menerima berondongan pertanyaan si kecil ketika baru saja menginjak halaman depan rumah.
Nah, agar hari2 Anda bersama keluarga tetap menyenangkan, simak tips brkt :

Sapalah anak2 anda.
Meski dalam keadaan lelah, menyapa anggota keluarga dengan senyum akan mengembalikan mood anda menjadi baik. Tak ada salahnya memangku si kecil beberapa saat sebelum anda berganti pakaian tidur. Perhatian yang anda berikan pada si kecil pasti akan membuatnya nyaman.

Berusaha untuk tetap tenang.
Lupakan sejenak pekerjaan yang menumpuk di kantor. Bersikap santailah saat anda bermain dengan si kecil. Bagaimanapun, ia tentu rindu pada dekapan anda dan cerita dari anda.

Makan malamlah bersama keluarga.
Sebisa mungkin, makan malam bersama seluruh anggota keluarga. Di meja makan, anda bisa bertukar cerita dengan si kecil dan suami. Buat suasana makan malam esantai dan sehangat mungkin. Tak ada salahnya memasak makanan favorit si kecil dan suami.

Teleponlah
Jika anda terpaksa harus pilang telat, karena lembur misalnya, segera hubungi si kecil di rumah dan tanyakan apa yang sudah ia lakukan eharian di rumah. Kalau memamg memungkinkan, berjanjilah untuk membawakannya oleh2 sepulang kantor.

0 komentar:

Posting Komentar